Fakultas Teknologi Pertahanan, Universitas Pertahanan Sambangi SUPM Negeri Kotaagung dalam rangka Kuliah Kerja Dalam Negeri

SUPM Negeri Kotaagung menerima kunjungan Mahasiswa/i Pasca Sarjana Fakultas Teknologi Pertahanan Universitas Pertahanan (UNHAN) dalam rangka Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN), Kamis, 01 Maret 2018.

Menurut Kol. DR. Sovian Aritonang, sebagai Kaprodi Teknologi Daya Gerak Fakultas Teknologi Pertahanan, UNHAN. Kunjungan ini diharapkan dapat menambah wawasan baru bagi siswa SUPM seperti halnya, Penggunaan Teknologi Pengindraan Jarak Jauh, Teknologi Daya Gerak, Bela Negara dll.

"Khususnya dalam wawasan ketahanan strategis di bidang Kelautan dan Perikanan," tandasnya. Sebanyak 41 orang Mahasiswa/I yang melaksanakan praktek nyata dari hasil teori yang didapat selama mendapat pendidikan di UNHAN yang diberikan pada Siswa/i SUPM negeri Kotaagung. Dilaksanakannya KKDN di SUPM Negeri Kotaagung merupakan rekomendasi dari PEMDA Dinas Pendidikan Kabupaten Tanggamus sebagai sekolah yang berkaitan dengan Materi Prodi Fakultas Teknologi Pertahanan. Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 25 Februari s.d 2 Maret 2018, di Propinsi Lampung dan Kabupaten Tanggamus.

 

Oleh : 1