Kaleidoskop Juli 2020 SUPM Negeri Kota Agung

sahabt bahari, berikut adalah resume kegiatan SUPM Kotaagung selama Bulan Juli 2020
1. Kuota tambahan khusus untuk kamu calon Peserta Didik yang berasal dari Provinsi Lampung, Bengkulu, Sumatera Selatan dan Bangka belitung.
2. 12 Juli 2020 adalah hari Koperasi Nasional yg ke 73. Bapak Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah RI menyampaiakan beberapa penyesuaian tindakan Koperasi di tengah2 pandemik covid 19, di antarax sbb :
 - Melakukan perbaikan ekosistem kemudahan usaha yg memungkinkan koperasi bsa mengakses pasar yg lbh luas, pembiayaan serta mengembangkan kapasitas usaha seluas-luasnya.
3. Masa golden age hanya sekali,
Nikmati, Jalani, Syukuri dengan suka hati....
Selamat Hari Anak Nasional ????
#harianaknasional #harianak2020
4. SUPM Kota agung menyelenggarakan pelatihan pengembangan media dan sumber belajar daring dengan Pusat Pendidikan kelautan dan Perikanan.
5. 11 Juli 2020. Kunjungan kerjasama BRPPUPP Palembang ke SUPM Kotaagung dalam rangka tindak lanjut dari kesepakatan antara BRPPUPP dengan SUPM Kotaagung. Team mengunjungi tefa pembenihan ikan air tawar dan tambak udang vanamei.
6. 19 Juli 2020, Menteri Kelautan dan Perikanan melaksanakan kunjungan kerja ke Lampung Timur. Rangkaian kegiatan tersebut yaitu panen udang Vanamei, penanaman pohon mangrove di desa Margasari, kec. Labuhan Maringgai dan kab. Lampung timur, dilanjutkan acara inti yaitu penyerahan bantuan ke para nelayan di pembudidaya ikan dan wanita nelayan di TPI Labuhan Maringgai. Acara tersebut di hadiri oleh ketua komisi IV DPR RI Sudin dan anggota komisi, Gubernur Lampung Arinal, dan Bupati Lampung timur. Pada kesempatan itu gubernur Lampung menyerahkan sertifikat tanah sebanyak 12 H lahan untuk di bangun Politeknik Kelautan dan Perikanan di Kota Agung.
7. Allahu akbar allahu akbar allohu akbar
Seperti yg diajarkan Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS juga Siti Hajar, berkurban adalah salah satu filosofi umat islam untuk senantiasa menjadi insan yg bersabar dan selalu berbaik sangka di atas ujian yg diberikan Allah kepada umatnya.

Di tengah pandemik covid 19, marilah kita rayakan suka cita hari besar Idul Adha 1441 dengan perbanyak bersyukur dan bersabar.
Bersyukur atas nikmat sehat, dijauhkan dari marabahaya penyakit virus covid 19 dan bersabar menjalani perubahan atas segala sesuatu karena covid 19
Selamat hari raya idul adha 1441H

Oleh : 1